Kabagum Ajak Seluruh Pegawai Kemenkumham Sulsel Semarakkan Hari Kemenkumham ke-78

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) Basir menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah berpartisipasi pada kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Kemenkumham RI ke-78. Hal ini disampaikan dalam apel pagi pegawai pada Jumat (21/07).

“Total kantong darah yang terkumpul sebanyak 132 kantong darah. Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Basir.

Selanjutnya, Basir menyampaikan rencana kegiatan selanjutnya masih dalam rangka Hari Kemenkumham RI ke-78, yaitu Pengentasan Stunting yang akan dilaksanakan di 3 (tiga) lokasi yaitu: Kota Makassar pada Kelurahan Mangasa, Kabupaten Jeneponto dan Kota Parepare yang akan dilaksanaan serentak pada Senin, 24 Juli mendatang.

“Dimohon partisipasi bapak/ibu untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Hari Kemenkumham ke-78. Adapun kegiatan yang akan digelar yaitu: Sepeda Santai pada 30 Juli 2023 yang dimulai dari Kanwil dan finish di lokasi pembangunan Kanwil baru, Pembersihan Taman Makan Pahlawan (TMP) yang akan dilaksanakan pada 03 Agustus 2023, serta kegiatan Wisuda Purna Bhakti pada 15 Agustus 2023," kata Basir.

Hadir dalam apel pagi pegawai Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprapto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil. (*)

  • Bagikan