Hamka B Kady Ajak Masyarakat Implementasikan Nilai-nilai 4 Pilar Kebangsaan

  • Bagikan
Anggota DPR RI, Hamka B Kady, saat menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kota Makassar, Minggu, 23 Juli 2023.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota DPR RI, Hamka B Kady, dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kota Makassar, Minggu, 23 Juli 2023. Sosialisasi tersebut menghadirkan berbagai unsur, mulai dari tokoh masyarakat, agama, perempuan, hingga pemuda.

Dalam kesempatan tersebut, Hamka B Kady mengingatkan para peserta akan pentingnya berpartisipasi di Pemilu, dengan cara menggunakan hak pilihnya. Menghargai pilihan orang lain, demi terciptanya Pemilu damai.

"Hampir semua sendi kehidupan kita diatur dan ditentukan melalui proses politik. Jadi kita jangan apatis, antipati terhadap politik. Pemilu menentukan bagaimana bangsa ini ke depan," kata politisi senior Partai Golkar ini.

Anggota Komisi V DPR RI ini juga mengajak masyarakat untuk mengimplementasikan nilai-nilai 4 Pilar Kebangsaan, yakni Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Saya berharap, kita semua mengamalkan dalam kehidupan setiap hari. Hidup rukun, bersatu, gotong royong, saling membantu, dan toleransi adalah cara sederhana mempraktikan empat pilar kebangsaan," terangnya. (*)

  • Bagikan