Nasabah Kecewa, Stok Kartu ATM Bank Sulselbar selalu Kosong

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sejumlah masyarakat di Makassar mengeluhkan sulitnya mendapatkan fasilitas Kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank SulselBar.

Mereka merasa bingung karena belakangan ini tidak bisa menarik uang dari ATM berhubung stok kartu ATM di Kantor Pusat Bank Sulselbar, Jl. Ratulangi Makassar dan beberapa kantor Unit terpantau kosong

Beberapa nasabah yang kehilangan kartu dan habis masa aktif ATMnya, saat mengajukan permohonan untuk mendapatkan ATM, belum bisa dilayani pihak bank. Bahkan sudah keliling di beberapa lokasi.

"Sudah hampir beberapa pekan blanko kartu ATM Bank SulselBar kosong. Kalau mau tarik hanya bisa pakai buku rekening tabungan dulu," kata salah satu petugas security atau Satpam bertugas pengambilan nomor antrean di kantor pusat Bank Sulselbar, Jl. Ratulangi Makassar, Selasa (25/7/2023).

Hal ini juga dikeluhkan beberapa nasabah yang hendak mengurus kartu ATM. Pasalnya setelah beberapa kali keliling dari Unit hingga kantor center Bank Sulselbar. Tak mendapat hasil.

"Kami bolak-balik datang ke kantor Bank Sulselbar pusat dan unit lainya untuk menanyakan perihal keberadaan kartu ATM tersebut. Namun jawaban pihak bank belum ada (kosong)," kata Akbar salah satu nasabah. (Suryadi/B)

  • Bagikan