Hadiri Milad Seniman Musik Dangdut Parepare, ERAT Ajak Syiar Islam Lewat Lagu Dangdut Islami

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (ERAT) menghadiri pelaksanaan Ulang tahun Organisasi Seniman Musik Dangdut Kota Parepare (SEMUT) yang digelar di alun-alun Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Minggu 30 Juli 2023.

Turut mendampingi Erna Rasyid Taufan, yakni Kepala BKPSDMD Kota Parepare Adriani Idrus, Kepala Dinas Pelayanan Satu Pintu Kota Parepare, Sitti Rahmah, Pengurus PKK Kota Parepare Syariah Abu Bakar Syam dan Rini Rasdi Adam.

Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, mengajak kepada para pelantun lagu Dangdut yang ada di Kota Parepare, untuk senantiasa berperan aktif dalam memajukan keagamaan di Kota Parepare, dengan menyelingi lagu-lagu bertema islami.

"Mari kita jadikan musik ini sebagai syiar Islam, sehingga apa yang kuta lakukan senantiasa bernilai Ibadah dan memberikan dampak baik bagi kemajuan keagamaan di Kota Parepare,"katanya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Parepare ini, mengapresiasi langkah awal dan kebersamaan para pelantun lagu dangdut untuk senantiasa bergerak bersama dan komitmen dalam menolak praktik yang tidak baik dalam dunia musik ini.

"Alhamdulillah saat ini kita lihat bagaimana di Parepare sudah tidak ada lagi candoleng-candoleng dan sua kita juga semua berperan dan bersama-sama untuk memerangi hal tersebut, tapi bagaimana bernyanyi dengan memadukan keindahan suara dan pandangan mata yang indah tanpa memamerkan aurat,"pungkas Ketua IIPG Golkar Sulsel ini.

  • Bagikan