Giliran Gen Z Luwu Utara Deklarasikan Gus Muhaimin Capres 2024

  • Bagikan
Gen Z Luwu Utara Deklarasikan Gus Muhaimin Capres 2024. (Foto Suryadi)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Setelah dukungan dari berbagai pelosok di tanah air kepada Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar untuk maju calon Presiden 2024, kini giliran ratusan anak-muda yang tergabung dalam komunitas milenial dan Gen Z untuk Gus Imin, Kabupaten Luwu Utara.

"Relawan Milenial Luwu Utara ini terbentuk atas dasar adanya kesamaan pandangan terhadap pemikiran, konsep dan gagasan, track record Gus Muhaimin Iskandar," kata, Sofyan Anwar Koordinator Relawan Milenial Luwu utara usai Deklarasi dilaksanakan di Warkop Dg. Aziz jln. Jendral Ahmad Yani no. 72 Masamba, Luwu Utara, Senin 31 Juli 2023.

Terlihat Para milenial bersama-sama membacakan ikrar naskah Deklarasi menyatakan sikap mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024.

Lanjut Rufi sapaan akrab Sofyan Anwar menuturkan, sebagai milenial khususnya di Luwu Utara, berharap Indonesia yang sedang berproses menuju negara maju ini, dipimpin oleh figur cerdas, visioner, pengalaman di pemerintahan (legislatif dan eksekutif) seperti Cak Imin.

"Serta peduli dan dekat dengan semua golongan. Kriteria itu melekat pada sosok Gus Muhaimin Iskandar," tegasnya.

Mulai hari ini pihaknya akan terus turun ke masyarakat menyapa, memperkenalkan, menggalang dukungan serta mengajak ikut bergabung di barisan relawan milenial di Kabupaten Luwu Utara.

"Khususnya dukungan anak-anak muda milenial dan gen Z, memenangkan Gus Muhaimin Iskandar Jadi Presiden RI 2024-2029," tutup Sofyan Anwar.

Sebelumnya, dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkatan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi calon Presiden 2024, terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. (Suryadi/B)

  • Bagikan