Sempat Tertunda, Berikut Nama-nama 160 Calon Anggota Bawaslu se-Sulsel yang Lolos Tes Kesehatan dan Wawancara

  • Bagikan
Logo Bawaslu

"Untuk Makassar, Gowa, Wajo dan Bone ini 10 besar, karena kuota Bawaslu 5 orang. Selebihnya 20 daerah 6 besar, karena kebutuhan Bawaslu hanya 3 orang," lanjutanya.

Semula, pengumuman lulus Tes Kesehatan dan Wawancara Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota se Indonesia tersebut akan dilaksanakan pada Selasa, 25 Juli 2023. Namun kemudian di perpanjangan sampai pada Senin, 31 Juli 2023.

Setelah diumumkan 2 kali kebutuhan atau berjumlah 160 orang, kemudian Timsel akan menyerahkan nama-nama tersebut kepada Bawaslu RI untuk tahapan lanjutan. Kata Azry Bawaslu RI akan merekomendasikan kepada Bawaslu Provinsi Sulsel melakukan fit and propertest.

"Selanjutnya setelah diumukan 2 kali kebutuhan. Maka mereka calon Bawaslu akan jalani fit and propertest di Bawaslu RI atau didelegasikan ke Bawaslu Provinsi. Tapi kemungkinan direkomendasikan ke Bawaslu Provinsi lakukan uji tahapan akhir," jelas mantan komisioner Bawaslu Sulsel itu.

Berikut Pengumuman Hasil Tes Kesehatan dan Wawancara seleksi Anggota Bawaslu Kabupaten dan Kota Periode 2023-2028 Provinsi Sulawesi Selatan.

Zona I
https://drive.google.com/drive/folders/1Ix_DSec3wp1LiLxzl7HdkXZurlhc0JMQ?usp=sharing

Zona II
https://drive.google.com/drive/folders/1pbvUJSZKTH0SOseR-XLmSsdwSre-GgYR?usp=sharing

Zona III
https://drive.google.com/drive/folders/1EFSBNfOXv-dFg9LQfSvFkmbp2DtVnoBb?usp=sharing

Zona IV
https://drive.google.com/drive/folders/1hTnKgDTswnaFj9qhBL2lsrteDZfLJAFp?usp=sharing

(Yadi/B)

  • Bagikan