Prabowo Tiba di Makassar, Bakal Hadiri Jalan Sehat Anti Mager

  • Bagikan
Prabowo Subianto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — Bakal Calon Presiden 2024 Prabowo Subianto dijadwalkan tiba di Makassar pukul 17.00 WITA, Sabtu, (5/8/2023).

Kedatangan Prabowo dalam rangka menghadiri beberapa agenda dibenarkan oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras. Disampaikan, Prabowo dijadwalkan tiba di Makassar pukul 17.00 WITA, Sabtu, (5/8/2023).

Prabowo Subianto rencananya akan menghadiri jalan santai anti mager di Makassar, Sulawesi Selatan Minggu, (6/8/2023) diinisiasi oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Anti mager ini dalam rangka memperingati 78 tahun Indonesia Merdeka sekaligus HUT Sulsel ke-354 tahun yang akan digelar di Jalan Jenderal Sudirman.

AIA yang kini menjabat Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini menyebut, Ketum Gerindra Prabowo akan bersilaturahmi dengan masyarakat di acara anti Mager.

"Selain untuk menghadiri anti mager, juga untuk bersilaturahmi dengan masyakat di Sulsel," ucapnya.

Menurutnya, langkah Prabowo ini sebagai bentuk perhatiannya terhadap Indonesia Timur khususnya Sulsel.

"Ini memperlihatkan sikap dan perhatian pak Prabowo yang sangat besar terhadap sulsel khususnya dan Indonesia timur pada umumnya," tandasnya.

Diketahui, rute jalan santai itu yakni Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Haji bau, Jalan Penghibur, Pasar Ikan, Ahmad Yani, lalu kembali ke Jenderal Sudirman

Sebelumnya, pada 13 Juli lalu, Prabowo juga ke Makassar untuk memenuhi undangan sebagai pembicara di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) XVI. (Suryadi/B)

  • Bagikan