Prabowo Puji AIA Dihadapan 2000 Kepala Desa di Sulsel

  • Bagikan
Letjen (Purn) TNI H. Prabowo Subianto

Ia menilai, kesejahteraan dan kemakmuran seluruh rakyat Indonesia terutama juga diantaranya saudara-saudara dari Sulawesi Selatan semangat dukungan yang ia rasakan itu membuat dorongan kepadanya berbuat lebih banyak bagi negara.

"Untuk itu, harus semangat kalau saudara-saudara semangat. Sulawesi Selatan bertahun- tahun selalu menjadi lumbung pangan dan sebagai pertahanan pangan Indonesia," bebernya.

Dia menambahkan, semua partai baik-baik. Maja mari  bergabung. Ia menuturkan, tidak mau janji-janjisoal mendukung Desa karena desa tulang punggung bangsa Indonesia.

"Aaya tidak mau janji dukungan. Kita harus perbaiki gisi anak-anak kita, itu tugas berat kepada kepala desa. Selamat berjuang dibawa pimpinan Gubernur dan Wali kota, mari kita berpikiran yang baik," tukas Prabowo.

Pada ksempatan ini. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras ikut mendampingi Menteri Pertahanan Prabowo menghadiri malam Dinner Asosiasi Kepala Desa Indonesia se-Sulsel.

Gala Dinner yang dipusatkan di Halaman upacara Rumah Jabatan Gubernur Sulsel yang juga di hadiri ribuan kepala desa yang berasal dari 21 Kabupaten di Sulsel.

Pada kesempatan tersebut Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengakui jika Orang Sulsel memiliki karakter petarung dan mental kuat, sehingga tidak heran mengapa banyak orang Sulsle mengisi jabatan penting dalam pemerintahan

"Disini ada  wakil ketua Komisi V DPR RI dia adalah Andi Iwan Darmawan Aras, dia merupakan salah satu putra daerah Sulsel yang Bermental Baja dan menduduki posisi strategis di DPR," Sanjung Prabowo Subianto di hadapan ribuan kepala desa se-Sulsel.

Selain Andi Iwan Aras Prabowo juga menyebut ada dua putra Sulsel yang hadir bersamanya di gala dinner APDESI, yang merupakan mantan Jenderal bintang tiga di TNI AD, da adalah Letjen Syafri Syamsuddin dan Letjen Purn Gerhan Lantara.

Bahkan banyak orang Sulsel kata prabowo dalam hidupnya memiliki sejarah penting yang telah memiliki sejarah penting, dan dia merupakan  putra Berdarah Bugis Jenderal Jusuf

  • Bagikan