Prabowo Puji AIA Dihadapan 2000 Kepala Desa di Sulsel

  • Bagikan
Letjen (Purn) TNI H. Prabowo Subianto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Jelang Pilpres 2024, salah satu Bacapres dari Gerindra, Prabowo Subianto bertemu 2000-an kepada di Sulsel yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI).

Meakipun kehadiran Letjen (Purn) TNI H. Prabowo Subianto selaku (Menhan RI). Namun, pertemuan di Rujab Gubernur membawa angin segar untuk  momentum Pilpres 2024.

"Saya hari ini merasa sangat dihormati Bapak Gubernur dan Pak Amran Sulaiman. Ada acara gerak jalan  dalam rangka hari ulang tahun Provinsi Sulawesi Selatan," ucap Prabowo saat di acara bersama kepala Desa, Sabtu (5/8/2023) malam.

Prabowo juga lebih membahas kebutuhan bangsa dan negara. Menurutnya, memahami dan mempelajari bangsa Indonesia dimana Rakyat Sulawesi Selatan sangat besar. Dimana terkenal dengan panggilan jiwanya dengan semangat untuk mencari peluang-peluang dimanapun peluang itu ada.

"Putra-putri dari Sulawesi Selatan waktu saya beroperasi pantai-pantai orang-orang yang berasal dari Sulawesi Selatan terkenal tidak hanya di nusantara tetapi di luar di luar negeri negara-negara lain terkenal semangat dan budaya yang berasal dari Jepang ini apalagi," tuturnya.

Dikatakan, para kepala Desa di wilayah pedesaan yang berada paling dekat ujung tombak pemerintahan Republik Indonesia, mereka yang paling paham dan paling mengerti adalah menjadi kunci dari pajak bangsa Indonesia.

"Kita bangkit menjadi negara maju negara kuat dan negara makmur sekalian. Karena saya merasa diantara yang bertahun-tahun mengerti dan mendukung saya dalam usaha-usaha yang mengabdi dan berbakti banyak berhutang kepada saudara-saudara sekalian, saya juga merasa belum berbuat banyak untuk kalian. tapi yang bisa saya katakan adalah bahwa saya terus bertekad untuk selalu memperjuangkan kepentingan," jelasnya.

  • Bagikan