Prabowo Puji AIA Dihadapan 2000 Kepala Desa di Sulsel

  • Bagikan
Letjen (Purn) TNI H. Prabowo Subianto

"Selain nama yang saya sebut, Jenderal Jusuf merupakan orang yang cukup bersejarah dalam hidup saya, dia merupakan orang pertama yang saya sampaikan ketika saya meraih pangkat Brigjend," ucap Prabowo.

Sedangkan, Andi Amran Suleiman juga sabat Prabowo. Ia menyampikan jika selaku IKA Unhas mengundang khusus Prabowo ke Sulsel. Bahkan dalam pertemuan kemarin membahas banyak hal.

"Diskusi tadi malam, bagiamana caranya supaya Indonesia berdaulat pangan itu sebenarnya sederhana, jangan biarkan petani rugi, berikan petani untuk untung," katanya.

"Contoh, swasembada jagung bahkan kita ekspor, kita keluarkan regulasi harga terendah 3.150 dan ditandatangani Presiden," sambung mantan Mentan itu.

Dikatakan, dua tahun yang dulunya impor 3 juta (jagung) langsung ekspor, petani untung. Kata dia, yang terjadi, sela-sela kuburan pun ditanami jagung.

"Artinya beri ruang ke petani untuk untung, jangan biarkan petani jalan sendiri, beri ruang, pasti swasembada semua yang kita cita citakan. Tapi harus konsisten, yang paling sulit konsisten dalam kebaikan untuk mencapai sukses," saran AAS. (Yadi/B)

  • Bagikan