Keunggulan Smart Keyboard Folio untuk Pengguna iPad

  • Bagikan
Smart Keyboard Folio

JAKARTA, RAKYATSULSEL - iPad menjadi perangkat elektronik yang memiliki sisi portabilitas mumpuni. Bahkan kini banyak orang memilih perangkat buatan Apple ini untuk mendukung pekerjaan menggantikan laptop. Belum lagi Apple kerap menghadirkan aksesoris pendukung, mulai dari apple pencil, apple airpods sketchboard, smart keyboard dan banyak lagi.

Beragam aksesoris tersebut tidak hanya sebagai pemanis namun juga memiliki fitur pendukung yang dapat membantu pekerjaan. Karenanya, tidak heran meski harga setiap produk Apple cukup mahal bahkan masuk jajaran flagship namun tetap banyak peminatnya.

Keuntungan Menggunakan Smart Keyboard
Smart keyboard merupakan satu dari sekian aksesoris pelengkap iPad yang harus Anda miliki. Sebab aksesoris ini memiliki kegunaan untuk mempermudah beragam kebutuhan kerja saat menggunakan iPad. Apple meluncurkan Apple smart folio case dapat digunakan dengan mudah, membantu dalam mengetik agar lebih nyaman.

Berikut berbagai keuntungan menggunakan Apple smart folio:

1.Portabel
Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi pasti membutuhkan perangkat yang mudah dibawa ke mana-mana. Alih-alih membawa laptop, Anda bisa membawa iPad dengan keyboard smart folio agar bisa bekerja dari mana saja.

Apple smart folio memiliki karakteristik utama yakni portabilitas. Dengan desain yang ringkas dan ringan mempertimbangkan kenyamanan dan sesuai kebutuhan pengguna. Jadi tidak perlu ribet untuk membawanya setiap saat.

2.Tuts dengan key travel
Apple menghadirkan 64 tuts dengan key travel yang minimal pada Apple smart folio. Keyboard ini juga memiliki saklar gunting yang berperan meningkatkan stabilitas serta membuat pengalaman mengetik jadi lebih mulus dan anti repot.

Dengan tuts yang stabil mengetik untuk berbagai pekerjaan akan lebih nyaman. Tentu saja juga nyaman untuk berbagai keperluan lain juga.

3.Tahan Air
Apple juga memastikan perlindungan maksimal pada Apple smart folio. Menggunakan bahan seperti kanvas membungkus tombol keyboard sebagai pelindung. Dengan demikian partikel kecil seperti debu maupun cairan tidak dapat masuk ke tombol, karenanya tidak perlu khawatir jika tidak sengaja menumpahkan sesuatu di dekat iPad ketika sedang bekerja. Karena case keyboard yang anti air akan melindunginya tetap aman.

  • Bagikan