Hamka B Kady Silaturahmi dengan Warga di Desa Labuang Pamajang

  • Bagikan
Anggota Komisi V DPR RI Hamka B Kady saat melakukan silaturahmi dengan warga di Desa Labuang Pamajang, Kecamatan Pasimasunggu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu, 9 Agustus 2023.

SELAYAR, RAKYATSULSEL - Anggota Komisi V DPR RI Hamka B Kady melakukan silaturahmi dengan warga di Desa Labuang Pamajang, Kecamatan Pasimasunggu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu, 9 Agustus 2023.

Dalam kunjungan tersebut Hamka mengaku merasa bersyukur dan bangga bisa menginjakkan kaki di Kepulauan Selayar dan bersilaturahmi dengan warga Desa Labuang Pamajang.

"Mungkin bapak/ibu hanya pernah melihat, mendengarkan suara melalui gambar atau video tetapi hari ini dan saya sudah rencanakan sebenarnya harus hadir di tempat ini untuk bertatap muka secara langsung dengan bapak dan ibu sekalian," kata Hamka.

Politisi Partai Golkar ini menjelaskan dirinya bisa duduk di Senayan dua periode atas kepercayaan warga. Menurut dia, selama menjadi Anggota DPR RI, Kabupaten Selayar menjadi salah satu daerah yang menjadi perhatiannya dalam mengawal pembangunan dan kesejahteraan rakyat.

"Kenapa saya sampaikan seperti itu pada waktu tenggelamnya kapal lestari maju pada waktu itu menelan korban 36 orang masih ingat saya, saya besoknya hadir dengan Dirjen dan saya sampaikan usulkan anggaran untuk pembelian satu unit kapal penggantian, itu tahun 2018. dua tahun kemudian saya perintahkan pada kementerian untuk segera menindak lanjuti maka kapal itu di buat di PT. IKI di Makassar dan selesai dan dimanfaatkanlah sampai sekarang," ujar Hamka.

Lanjut Hamka, kehadirannya di Selayar ingin memastikan penganggaran dari Kementerian Perhubungan untuk tiga dermaga yang nilainya lebih dari 200 miliar. (*)

  • Bagikan