Meriahkan HUT RI ke-78, Legislator Sidrap H Pathuddin Ikuti Jalan Santai Kecamatan Baranti

  • Bagikan
Anggota DPRD Sidrap, H Pathuddin saat menghadiri pengundian doorprize Jalan Santai, yang digelar Pemerintah Kecamatan Baranti, Jumat (11/8).

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Ratusan warga dari berbagai wilayah memadati Lapangan A. Sada, di Desa Tonrong'e, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Jumat (11/08/2023).

Ratusan warga itu tak lain hanya untuk mengikuti kegiatan Jalan Santai dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Camat Baranti Bustam; Kapolsek Baranti AKP Mursalim; Anggota DPRD Sidrap H Pathuddin; Kepala Puskesmas Baranti Muh Tang; dan beberapa Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Baranti.

Legislator DPRD Sidrap, H. Pathuddin yang ditemui dilokasi menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 tersebut.

"Alhamdulillah semangat para peserta Jalan Santai sangat luar biasa untuk hadir dan mengikuti Jalan Santai ini," ungkapnya.

Tak hanya diikuti orang dewasa, peserta jalan santai ini juga diikuti siswa yang berada di Kecamatan Baranti.

Selain mengikuti Jalan Santai yang digelar pemerintah Kecamatan Baranti, H Pathuddin turut menyiapkan Doorprize 1 buah kulkas, TV dan beberapa hadiah lainnya.

Menurut Pathuddin, selaku anggota DPRD Sidrap dari Dapil Baranti sangat bersyukur melihat antusiasme warga menyambut hari ulang tahun RI ke-78.

Di sela pengundian Doorprize hadiah untuk peserta jalan santai, Pathuddin sempat fokus pada salah satu peserta yang merupakan Qori'ah Kecamatan Baranti yang melantunkan ayat suci Al Qur'an. (Rid)

  • Bagikan