Golkar – PAN – PKB Deklarasi Prabowo Capres, AIA: Intinya Sulsel Gaspol Pak Prabowo Presiden

  • Bagikan
Andi Iwan Darmawan Aras

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Golkar, PAN dan PKB resmi mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024. Momen deklarasi ketiga partai tersebut dilakukan di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, (13/8/2023).

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras mengatakan kader Gerindra menyambut baik bergabung Golkar dan PAN koalisi Geridra dan PKB sudah lama penjajakan.

"Kami sangat menyambut positif dukungan dari partai Golkar dan PAN, untuk mengusung Pak Prabowo. Kami sangat menyambut dengan hangat," ujarnya, saat dikonfirmasi perihal bergabung PAN, Golkar dan PKB saat deklarasi di Jakarta.

Menurutnya, bergabungnya partai tersebut akan menambah kekuatan. Setidaknya semangat kader Gerindra di Sulsel untuk lebih massif memenangkan Prabowo di Pilpres 2024 mendarang.

"Dengan bergabungnya dua partai besar menambah kekuatan kami di Sulsel. Secara bersama sama mendukung Pak Prabowo sebagai Presiden. Intinya gaspol pak Prabowo Prediden," jelasnya penuh semangat

Anggota DPR RI itu menyampaikan rencana kedepan akan bersama parpol pengusung melakukan konsolidasi demi menguatkan persatuan dan kerjasama untuk kemenangan di tingkat nasional dan khususnya di Sulsel.

"Kedepan kami akan mencoba koordinasi dan konsolidasi seluruh partai pengusung yang telah mendeklarasikan Pak Prabowo. Kita akan ada upaya tindaklanjuti
Provinsi dan kabupaten kota," tukasnya.

Terkait dengan dorongan kader partai lain menjadi cawapres. AIA berpandangan bahwa hal itu merupakan domain DPP.

Dengan demikian siapapun Cawapres seauai koalisi maka pihaknya tetap menjalankan perintah.

"Soal cawapres domain DPP. Kita ikut mana terbaik, tujuanya kan menang," tutupnya. (Yadi/B)

  • Bagikan