Nakhoda Baru, Perindo Makassar Pasang Target Tinggi

  • Bagikan
Partai Perindo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kota Makassar menargetkan tinggi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang dibawa nakhoda Afdalyana Rachman.

Diketahui Afdalyana Rachman baru saja menggantikan Aris Pangerang sebagai ketua DPD Perindo Kota Makassar beberapa bulan lalu setelah penyerahan dokumen Bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar.

Ketua DPD Perindo Makassar, Afdalyana mengatakan jika pihaknya telah melakukan bedah Daerah Pemilihan (Dapil) bersama pengurus Perindo Makassar di 5 Dapil yang ada. Dia bisa memenuhi target yang dipatok untuk Pileg 2024 mendatang. Bahkah ia percaya diri mampu mendapatkan satu kursi lebih di beberapa Dapil tertentu.

"Alhamdulillah kami sudah selesai mengunjungi semua daerah pemilihan caleg DPRD Kota Makassar. Saya merasa sangat optimistis Perindo akan memperoleh target partai yakni satu kursi setiap dapil," katanya.

Dirinya pun percaya diri jika ada dua Dapil bisa meraih dua kursi karena saat ini sudah ada petahana Syamsuddin Raga di Dapil 3 Makassar (Tamalanrea dan Biringkanaya) dan Kartini Dapil 5 Makassar (Mamajang, Mariso dan Tamalate).

"Bahkan ada kecenderungan untuk Dapil 3 dan dan Dapil 5, besar kemungkinan akan tembus 2 kursi," harapnya. (Fahrullah/B).

  • Bagikan