Pelayanan Terbaik, Klinik Gigi Happy Dental Hadir di Trans Mall Makassar

  • Bagikan
Klinik Gigi Lengkap Pertama Hadir di Trans Mall Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kesehatan gigi dan mulut berdampak pada kesehatan secara menyeluruh, jadi penting untuk memeriksakan gigi dan mulut secara rutin.

Kini klinik gigi yang lengkap pertama akan terbuka di mal terbesar dan termegah di Makassar. Adalah Happy dental klinik yang telah memiliki cabang sebelumnya sebanyak 18 di beberapa Mal besar Indonesia.

"Happy dental klinik Makassar adalah cabang ke 18 dan akan buka di lantai dasar LGM 3 Trans Mall Makassar, Rencananya grand opening Sabtu depan tanggal 19 Agustus 2023 , jam 10.00 pagi," jelas Founder
Anugrah Maraja disingkat AM Dental Aesthetic Clinic, drg Ardiansyah S Pawinru Sp.Ort(K), Senin (14/8/2023).

Dokter ahli gigi itu menyampaikan, berbagai hadiah sudah disiapkan bagi mereka yang hadir saat grand opening nanti, bahkan diskon dan pelayanan yang terbaik.

Akademisi Unhas itu menuturkan, pihaknya ingin menyenangkan masyarakat Makassar. "Jadi bisa dapat 2 manfaat. Terlebih lagi klinik ini buka darinpagi sampai malam," tuturnya.

Dia berharap semoga dengan hadirnya klinik ini bisa memberi pelayanan terbaik untuk buat semua masyarakat agar melakukan konsultasi dan pemeriksaan terkait persoalan gigi.

"Kita hadir dengan berbagai spesialis, ortodonti, konservasi, prostodonti, bedah mulut, pedodonti dan periodonti," pungkasnya. (Suryadi/A)

  • Bagikan