Satlantas Polres Sidrap Layani Pengawalan Pengantaran Jenazah Secara Gratis

  • Bagikan
Akp Hariyanto

SIDRAP, RAKYATSULSEL -- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sidrap kembali membuka Pelayanan Pengawalan Secara Gratis untuk pengataran Jenazah buat Masyarakat Sidrap Yang membutuhkan.

Hal itu di sampaikan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas Polres Sidrap Akp Hariyanto saat ditemui di Makopolres Sidrap, Senin (14/08/2023).

Menurut Akp Hariyanto melihat situasi dan kondisi saat ini para pengantar jenazah baik dari rumah sakit maupun dari rumah duka menuju ke Tempat peristirahatan Trakhir di duga masih banyak yang belum tertib berlalu lintas.

"Maka dari itu kami dari Satlantas Polres Sidrap mengajak seluruh masyarakat yang sedang membutuhkan pengawalan untuk mengantar jenazah, baik dari Rumah Sakit Maupun mengantar ke tempat peristirahatan terakhir," kata dua.

Satlantas Polres Sidrap kembali membuka pelayanan pengantaran dan pengawalan secara Gratis, Kasat lantas Pun juga menyampaikan, baik dari masyarakat yang membutuhkan pengawalan dari Satlantas bisa menghubungi nomor 0821-9944-9893.

Kasat Lantas Pun berharap agar kiranya Masyarakat Sidrap dapat lebih tertib berlalu lintas agar apa yang dinamakan terjadi kecelakaan dapat dihindari. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan