Barengko Salutubu Pertahankan Gelar Turnamen Muhammad Fauzi Cup IV

  • Bagikan
Tim juara Turnamen Muhammad Fauzi Cup IV memperlihatkan piala usai memenangkan pertandingan belum lama ini. (Foto Fahrullah)

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL - Sarambualla, Barengko Salutubu Pertahankan Gelar Juara Open Turnamen Muhammad Fauzi Cup IV.

Turnamen ini, untuk voli putra Barengko Salutubu berhasil merebut gelar juara untuk kedua kalinya, begitupun Voli Putri tim Sarambualla juga berhasil mempertahankan gelar juara yang ketiga kalinya di Turnamen Bola Voli Muhammad Fauzi Cup ini.

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi menyampaikan, salah satu alasan dirinya sering menggelar agar atlet bola voli di Luwu Raya terus tumbuh dan memunculkan atlet atlet baru.

di Sulsel khususnya Luwu Utara ini kaya kata dia adalah salah satu kabupaten gudangnya atlet Voli, sudah melahirkan banyak atlet dan bertanding.

"Tidak hanya mewakili Luwu Utara tapi juga mewakili Sulsel di pertandingan tingkat nasional," ungkapnya.

Sehingga kedepan kata dia kegiatan seperti ini bisa terus digelar. "Selain sebagai wadah silaturahmi antar atlet juga sebagai ruang untuk terus mengasah kemampuan para atlet kita," singkatnya.

Sementara Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan kegiatan ini ternyata tidak hanya diikuti atlet dari wilayah Luwu Raya. Ternyata ada beberapa tim yang diperkuat oleh atlet dari luar Provinsi Sulawesi Selatan.

"Ada atlet dari Provinsi Kalimantan dan Gorontalo, ada juga atlet dari beberapa kabupaten di Sulsel seperti atlet dari Barru Bulukumba, Sidrap, Bone dan Pinrang," kata Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

"Dan kita berharap melalui turnamen seperti ini dapat mengasah kemampuan para atlet dan menghasilkan atlet atlet baru," pungkasnya. (Fahrullah/B).

  • Bagikan