Malam Resepsi Kenegaraan HUT ke-78 RI di Kepulauan Selayar Berlangsung Meriah

  • Bagikan
Malam Resepsi Kenegaraan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (17/8) malam.

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Malam Resepsi Kenegaraan rangkaian peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia digelar Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, berlangsung sangat meriah, Kamis (17/8) malam.

Kemeriahan ini hadir saat acara di suguhi persembahan lagu, mulai dari penampilan dadakan Bupati H. Muh Basli dan Wakil Bupati H. Saiful Arif bersama Forkopimda, penampilan Ketua TP PKK bersama para istri Forkopimda hingga penampilan para Asisten Setda dan seluruh Pimpinan OPD membawakan lagu dangdut terajana dibarengi aksi joget spontan para Pasukan Pengibar Bendera dan undangan yang hadir.

Selain itu, pengumuman juara berbagai lomba yang telah dilaksanakan dalam menyambut dan memeriahkan Hari kemerdekaan negara Republik Indonesia menambah kemeriahan dengan aksi sorak para pemenang lomba.

Tampak semua yang hadir malam itu, bergembira melepas kebahagiaan, terutama para Panitia Pelaksana Peringatan Hut Proklamasi begitupun dengan Anggota Paskibra yang telah sukses mengibarkan dan menurunkan sang Merah Putih di hari bersejarah ini.

Bupati Basli Ali pun dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada panitia pelaksana, petugas upacara, TNI Polri dan ASN serta Anggota Paskibra atas segala bentuk partisipaai dan dukungannya dalam menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan Hut Ke-78 RI.

Tak lupa Bupati menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setingi tingginya kepada para Para Pahlawan dan Legiun Veteran Republik Indonesia yang telah berkorban jiwa raga untuk meraih kemerdekaan.

Akhir kata, Bupati Basli Ali mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus mengisi kemerdekaan dengan berperan aktif dalam pembangunan sesuai dengan kapasitas, tugas dan bidang masing-masing.

Acara malam resepsi ini merupakan rangkaian terakhir dari seluruh rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun RI Ke-78 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar tahun ini. (*)

  • Bagikan