PPP Mulai Jajaki Bakal Calon Gubernur

  • Bagikan
Logo Partai PPP

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi selatan saat ini mulai menjalin komunikasi untuk terhadap bakal calon gubernur Sulsel yang akan bertarung pada 2024 mendatang.

Partai berlambang Kabah ini sudah menjalin komunikasi terhadap empat nama yang mencuat di internal PPP Sulsel. Mereka adalah Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Ilham Arief Sirajuddin dan Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Irjen Fadil Imran ditunjuk Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri.

"Di internal PPP Sulsel sudah berhembus nama-nama itu. Keseriusan para kandidat masih akan dilihat perkembangannya kedepan," kata Ketua OKK DPW PPP Sulsel, Taufiq Zainuddin, Kamis (17/8/2023).

Dirinya menyebutkan PPP akan melihat respons dari para kader ke bawah terkait penerimaan para kandidat. Termasuk respons sayap partai melihat potensi dari bakal calon gubernur Sulsel ini.

"Komitmen akan dibicarakan lebih serius. Selanjutnya PPP akan mulai melakukan penjaringan. Nanti setelah Pileg akan semakin dimaksimalkan," ujarnya.

Taufiq menyebutkan PPP terlebih dahulu tetap akan memaksimalkan perolehan kursi di Pileg sebagai bekal menatap Pilkada. Kandidat yang berhasil mendapat dukungan partai berlambang Ka'bah ini tentu harus punya andil dalam pemenangan PPP. (Fahrullah/B)

  • Bagikan