Wali Kota Palopo Pembina Jambore kemerdekaan RI

  • Bagikan
Walikota Palopo Bapak Drs. H.M. Judas Amir, MH menjadi Pembina Apel Pembukaan Jambore Kemerdekaan RI ke 78 di Objek Wisata Padang Lambe pada hari Jumat, 18 Agustus 2023.

PALOPO, RAKYATSULSEL - Walikota Palopo Bapak Drs. H.M. Judas Amir, MH menjadi Pembina Apel Pembukaan Jambore Kemerdekaan RI ke 78 di Objek Wisata Padang Lambe pada hari Jumat, 18 Agustus 2023.

Kegiatan Pembukaan Jambore Kemerdekaan RI ke 78 dilaksanakan bersama para Kader KB dan TPK dalam upaya percepatan penurunan stunting.

Apa yang menjadi cita-cita kita yaitu tercapainya persatuan dan kesatuan kita dalam mengelola hidup dan kehidupan bermasyarakat.

"Marilah kita memaknai apa yang sebenarnya kita laksanakan malam yaitu menguji kebersamaan kita. Dalam Jambore Kemerdekaan RI ke 78 ini adalah bukti bahwa kita masyarakat kota Palopo sangat mencintai kebersamaan, memikirkan bagaimana hari ini Kemerdekaan RI ke 78 ditingkat Kota Palopo jauh lebih baik, jauh lebih semarak, jauh lebih bermakna dibandingkan Kemerdekaan sebelumnya," kata dia.

Terima kasih kepada teman-teman dari BKKBN yang telah bekerja dengan baik, dan juga terima kasih kepada Kader KB dan TPK. Malam ini kita uji kembali bagaimana kerjasamanya disini karena kita tidak akan bisa kalau cuma sendiri.

Di Kota Palopo kita patut bersyukur karena teman-teman dari BKKBN yang didukung oleh Kapolres dan Dandim, Kota Palopo tergolong bagus dalam upaya percepatan penurunan stunting. Karena dari hari ke hari kasus stunting yang kita temukan bisa berkurang dan anak yang baru lahir sudah diatasi dari stunting. Sambutan Walikota Palopo sekaligus membuka kegiatan Jambore Kemerdekaan RI ke 78

Turut Hadir Kapolres Kota Palopo, Danramil yang mewakili Dandim 1408 Palopo, Sekretrais Daerah Kota Palopo, plt. Kadis PP dan KB selaku tuan rumah, Kepala OPD se Kota Palopo, Camat se Kota Palopo, Lurah se Kota Palopo, Bhabinsa dan Bhabin Kamtibmas, serta para Kader KB dan TPK. (*)

  • Bagikan