Tahun Ini, Armina Sari Berangkatkan134 Jamaah Haji

  • Bagikan
Rombongan Jemaah Haji 2023 yang diberangkatkan Armina Sari Madani

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Seperti tahun sebelumnya, di musim haji 2023 ini, Armina Sari Madani kembali memberangkatkan sebanyak 134 orang jamaah untuk melakukan wukuf di Arafah.

Owner Armina Sari Madani, H Mistari Ago mengungkapkan, mereka telah menyempurnakan ibadah haji dengan wukuf di Arafah, Mabit di Musdalifah dan melontar di Mina serta menyempurnakan dengan Ifadah.

"Sebahagian jamaah sebelum Wukuf di Arafah mereka nginap di Hotel Darut Taqwa Madina yang berada di pinggir Halaman Masjid Nabawi," ujarnya.

Di Makkah, mereka menempati Hotel Fullman yang langsung berhadapan dengan pintu satu Masjidil Haram.

Karena begitu dekatnya penginapan dengan masjid di Madinah dan di Makkah sehingga para jamaah dapat melaksanakan beribadah dengan baik.

"Semoga segenap keluarga dan teman teman kamipun dapat memenuhi panggilan Allah Swt untuk menyempurnakan rukun Islam yang lima bersama Armina Sari Madani," ujarnya.

Sementara untuk pemberangkatan Haji Tahun 2024 yang akan datang, sudah terdaftar sekitar 50-an orang.

Bagi kaum muslimin yang memang sudah memenuhi syarat segeralah daftarkan diri anda sekarang juga. "Insha Allah impian Anda terwujud tanpa antri," ujarnya.

"Untuk info lebih lengkap untuk pemberangkatan Haji Tahun 2024, bisa menghubungi 081342573026," tutup H.Mistari Ago. (*)

  • Bagikan