Berita Buruk Bagi MU, Erik Ten Hag Tambah Pusing

  • Bagikan
Erik Ten Hag

Tes awal menunjukkan bahwa mantan pemain Chelsea itu hanya akan absen selama tiga minggu dan akan kembali segera setelah jeda internasional.

Tapi harapan tersebut tampaknya pupus, dengan meningkatnya kekhawatiran bahwa Mount akan absen selama enam minggu. Hal itu tidak hanya membuatnya absen dalam perjalanan ke Emirates serta pertandingan liga lainnya melawan Nottingham Forest, tetapi juga dua pertandingan pembuka grup Liga Champions United.

Dikutip dari Mirror, United mencari gelandang lain musim panas ini, dan cedera Mount mungkin meningkatkan keinginan Ten Hag untuk lebih memperkuat pilihan klub di lini tengah.

Absennya Mount mungkin juga berdampak pada masa depan Scott McTominay. Lulusan akademi United itu diperkirakan akan mengucapkan selamat tinggal ke Old Trafford musim panas ini di tengah minat dari klub-klub seperti West Ham dan Everton, namun kini ia bisa tetap bertahan.

Lini tengah United menjadi area masalah yang mencolok. Hal serupa juga terjadi ketika Mount terlibat, kemungkinan masalah tersebut terselesaikan tanpa adanya pemain andalan Inggris tersebut sangatlah rendah.

United memiliki waktu satu minggu untuk melakukan penambahan pemain di menit-menit terakhir karena mereka bertujuan untuk tetap berada dalam jarak yang dekat dengan tim terdepan. (fajar online)

  • Bagikan