Perindo Maksimalkan Kerja Sistem Tandem

  • Bagikan
ILUSTRASI

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi selatan akan mengoptimalkan kerja-kerja Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dengan memaksimalkan kerja dengan sistem tandem antara Bacaleg DPRD Kabupaten/kota, Provinsi dan DPR RI.

Sekretaris DPW Perindo Sulsel, Hilal Syahrim menuturkan bahwa pada rapat konsolidasi yang berlangsung beberapa hari lalu mengoptimalkan isu pokok pembahasan untuk memaksimalkan upaya tandem antara caleg di semua lini.

Selain itu, sosialisasi KTA Asuransi Perindo dengan target sebaran hingga 400 ribu orang di Sulsel. Sama dengan target suara DPR RI untuk Perindo Sulsel.

"Dengan itu masyarakat bisa terbantu meliputi klaim santunan Tunai kematian dan untuk kesehatan bernilai Rp300 ribu per satu kartu," bebernya.

Hilal menargetkan untuk setiap TPS di Sulsel mendapatkan 7-10 suara Perindo per TPS.

"Itu kita sudah hitung (oleh) DPP dengan pola seperti itu dengan target Rp400 ribu suara DPR RI khusus untuk sulsel insya Allah akan terpenuhi," bebernya

Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan menegaskan, tidak ada cara lain bagi kader-kader Perindo selain merebut hati rakyat dan merebut kemenangan dengan cara turun langsung menyapa rakyat.

"Kalau semua Caleg dan pengurus Perindo se Sulsel menjalankan skenario program partai maka tidak mustahil seluruh dapil di Sulawesi Selatan akan mendapatkan Kursi DPRD dan DPR RI," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan