Tamsil Linrung Siap Kolaborasi Dengan Caleg

  • Bagikan
Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Tamsil Linrung

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Tamsil Linrung saat ini kembali bersaing dengan 17 kandidat calon Senator pada 14 Februari 2024 mendatang. Bahkan dirinya berupaya bagaimana mendapatkan dukungan dari kader Parpol sekaligus berkolaborasi.

"Untuk saat ini masih jalan sendiri," kata Tamsil Linrung saat dikonfirmasi Rakyat Sulsel melalui whatsapp, Kamis (31/8/2023).

Namun dia memiliki harapan besar dari kader Parpol yang saat ini menjadi kandidat legislatif. Bagaimana mereka juga memberikan dukungan kepada dirinya. Karena diketahui calon Senator harus mendapatkan dukungan di 24 Kabupaten/kota atau se-Sulawesi selatan.

"Tapi ada banyak teman-teman saya tersebar di beberapa partai. Sangat mungkin memberi dukungan kepada saya sebagai temannya," harapnya.

Bahkan kata dia siap berkolaborasi dengan kandidat DPRD Kabupaten/kota maupun Provinsi hingga DPR RI, bagaimana saling bahu membahu memberikan dukungan.

"Saya Pun sejauh memungkinkan juga pasti akan dukung mereka (Caleg DPRD Kabupaten/kota, Provinsi dan DPR RI) dengan mengarahkan pendukung-pendukung saya untuk memberikan dukungan kepada teman-teman yang di partai untuk keterpilihan mereka di DPR atau di DPRD," bebenrya.

Disinggung saat ini beberapa Bacaleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah memasang Alat Peraga Kampanye (APK) dimana foto Tamsil Linrung bersama Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan terpasang bersama Bacaleg Kota Makassar maupun Provinsi.

Tamsil Linrung mengatakan, saat ini dia belum tahu masalah itu dan belum mendapatkan informasi jika Bacaleg PKS memberikan dukungan kepada dirinya.

"Saya belum tau. Coba nanti saya tanyakan ke Ketua DPW," singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan