Bacaleg Gerindra ini Bantu Korban Kebakaran di Bisappu Bantaeng

  • Bagikan
Bakal calon Anggota DPR RI Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1 Anhar Rahman saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Bisappu Bantaeng

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Anggota DPR RI Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1, Anhar Rahman, menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan memberikan bantuan kepada warga terkena kebakaran di  Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng.

Mendengar peristiwa itu, Anhar Rahman mengunjungi korban kebakaran di Bisappu, Bantaeng  bersama timnya ingin melihat kondisi korban yang sedang kesusahan itu.

"Alhamdulillah, kami berkesempatan melihat kondisi saudara-saudara kita yang sedang kesusahan. Semoga korban diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," katanya.

Politisi Gerindra Sulsel ini datang ke lokasi kebakaran tidak dengan tangan kosong. Anhar Rahman membawa sejumlah bantuan berupa sembako, makanan cepat saji, minuman, kasur dan lainnya.

"Semoga bantuan yang kami bawa bisa bermanfaat kepada saudara-saudara kita korban kebakaran. Semoga bisa meringankan beban korban," harapnya.

Dalam menghangatkan suasana, Anhar Rahman berbincang bersama korban kebakaran dan warga sekitar. Obrolan cair itu dilakukan sembari makan bakso.

Anhar Rahman memang memberi perhatian khusus di Kabupaten Bantaeng. Sejauh ini, ia sudah melakukan kunjungan di 67 desa/kelurahan di kabupaten yang dikenal Butta Toa ini.

"Selama kegiatan di Bantaeng, kami terus menjalin silaturahmi dengan warga, mendengarkan apa yang mereka butuhkan dan apa yang perlu diperjuangkan. Dalam setiap kegiatan, kami juga memberikan pupuk gratis," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan