Nisa Sabyan Bareng Bupati Bone & Maros Pukau Keluarga AAS Community

  • Bagikan
Andi Fahsar Padjalangi, Chaidir Syam dan Nisa Sabyan saat tampil pada Pelantikan Pengurus Kerabat dan Keluarga AAS Commumity dan Peluncuran AAS Foundation di Hotel Claros, Ahad (3/9/2023) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Trio Nisa Sabyan, Andi Fahsar Padjalangi, Chaidir Syam dan Nisa Sabyan saat tampil pada Pelantikan Pengurus Kerabat dan Keluarga AAS Commumity dan Peluncuran AAS Foundation di Hotel Claros, Ahad (3/9/2023) malam.

Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi dan Bupati Maros Chaidir Syam sama-sama menunjukkan kepiawaian “tarik suara”  pukau Keluarga AAS Community pada Pelantikan Kerabat dan Keluarga AAS Community.

Andi Fahsar yang akrab disapa Puang Baso maupun Chaidir Syam yang di kalangan internal karib disapa kaka Chaidir tampil percaya diri menghibur di depan Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi, Bupati Konawe Utara Dr Ruksamin,  Kapolrestabes Makassar, Kombes Mokhammad  Ngajib

Awalnya, A. Fahsar maupun Chaidir terlihat kikuk dan berkesan untuk salibg mendahukukan. Namun atas dorongan semangat dari Andi Amran, Hadi Mulyadi dan Bupati Ruksamin,  keduanya pun ikut ajakan Nisa untuk ke depan nyanyi bertiga.

Kedua pejabat yang mudah akrab dan merakyat ini lalu terbawa suasana yang menginginkannya menyanyi. A. Fahsar dan Chaidir pun menuruti permintaan audiens dan perlahan masuk ke suasana santai saat menyanyikan lagu Maulana dan Ya Djamalu.

Respon audiens terhadap trio ini luar biasa. Penonton ikut bernyanyi dan menyalahkan lampu flash handphone mengiringi penampilan kedua bupati luar biasa menghibur.

Penonton yang terdiri atas pengurus  dan anggota Kerabat dan Keluarga AAS Community yang berdatangan dari 24 kabupaten dan kota, termasuk Bone dan Maros tak segan-segan bergoyang dan memberi aplaus

  • Bagikan