Kanwil Kemenkumham Sulsel Gandeng Kimia Farma Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

  • Bagikan
Pemeriksaan kesehatan gratis yang diikuti oleh seluruh pegawai Kemenkumham Sulsel, di pelataran Kanwil Sulsel, Jumat (8/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi menggandeng kimia farma gelar senam dan pemeriksaan kesehatan gratis yang diikuti oleh seluruh pegawai di pelataran Kanwil Sulsel, Jumat (8/9).

kepala bagian Umum, Basir mengatakan, pihaknya telah sering menggandeng kimia farma untuk memberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi pegawai.

"Hal ini dilakukan agar pegawai dapat melihat kondisi kesehatannya dan menjaganya dengan baik agar kinerjanya dapat terus meningkat, " ujar Basir.

bagaimanapun just menurut basir dengan tubuh yang sehat akan membuat para pegawai dapat bekerja dengan penuh semangat sehingga dapat memberikan solusi - solusi terbaik dalam pelaksanaan tugas.

Sebelum dilakukan pemeriksaan kesehatan, tampak para pegawai sangat antusias mengikuti setiap gerakan senam dari instruktur yang di hadirkan oleh Kimia Farma.

Adapun pemeriksaan kesehatan yang disediakan meliputi pemeriksaan kolestrol, pemeriksaan mata, pemeriksaan gula darah serta penggunaan alat Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA) yang bekerja dengan membaca fungsi kerja organ tubuh seperti jantung, ginjal, lambung, hati dan lainnya. (*)

  • Bagikan