Pj Gubernur Segara Bahas Kelanjutan Stadion Mattoanging dan Barombong

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kelanjutan pembangunan dua Stadion milik Pemprov Sulsel menjadi pertanyaan masyarakat sekaitan dengan langkah dan terobosan yang bakal dilakukan oleh Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar baharuddin yang belum dapat diselesaikan oleh gubernur sebelumnya.

Diketahui, Stadion Mattoanging sampai saat ini belum mendapatkan kepastian sekaitan dengan perkara lahan yang terus menjadi dalih Pemprov Sulsel untuk melakukan penyelesaian pembangunan.

Persoalan lahan juga menjadi alasan tidak dapatnya dilakukan pengoptimalan fungsi dan pembangunan Stadion Barombong, meski sudah melakukan serah terima kepemilikan dengan pihak ketiga, namun sampai saat ini masih tersisa sebagian lahan yang belum menjadi milik Pemprov Sulsel.

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin menyampaikan, sekaitan dengan kelanjutan pembangunan sarana olah raga dan tempatbyang dulunya menjadi kandang Team Juku’ Eja (PSM) itu akan dibahas secara detail bersama dengan internal pemprov sulsel.

“Nanti aku tanya dengan kawan-kawan internal (Pemprov Sulsel, red),” sebutnya saat dilakukan wawancara dipelataran kantor Bawaslu Sulsel setelah melakukan kunjungannya, Jumat ( 8/9/2023).

Bahkan ia sangat terbuka menyampaikan sekaitan dengan informasi-informasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Terima kasih atas informasinya, tugas saya untuk menindaklanjuti informasi itu,” pungkasnya dengan tegas. (Abu/B)

  • Bagikan