Gerak Cepat PKB Sulsel Sosialisasikan AMIN Hingga Pelosok

  • Bagikan
Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasca deklarasi Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar sebagai Capres dan Cawapres 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulsel langsung bergerak cepat mengatur strategi pemenangan.

Pasalnya baru pasangan ini yang sudah menentukan pasangan dibandingkan lainnya, sehingga ini menjadi peluang baik untuk terlebih dahulu 'melaju' mensosialisasikan ke warga.

Diantaranya, memasifkan sosialisasi melalui APK dengan memasang di titik-titik strategis di Sulsel, hingga menyertakan gambar AMIN (Anies-Imin) disosialisasi caleg.

Selain itu menyatukan simpul-simpul organisasi masyarakat agar target menang di Sulsel makin sempurna. Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad mengatakan pasca deklarasi AMIN, membuat eforia makin besar.

Bahkan sejumlah tokoh politik, lanjut Azhar mulai menawarkan diri untuk bergabung bersama-sama untuk mensosialisasikan capres-cawapres Anies-Imin. Untuk itu, ia ingin memastikan terlebih dahulu di internal solid memenangan AMIN.

"Menyerukan pada pengurus dan simpatisan PKB di Sulsel untuk solid memenangkan pasangan AMIN," kata Azhar dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (9/9/2023).

Bahkan simpul lain, seperti ormas Islam juga diimbau bersama-sama solid untuk mangantarkan AMIN menjadi pemimpin bangsa ini untuk kebaikan bersama.

"Menyerukan pada jemaah Nahdiyien di Sulsel untuk solid mendukung AMIN," tambah Azhar.

Terakhir, Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel ini juga mengajak seluruh warga Sulsel bersama-sama menjaga pemilu berjalan dengan baik.

"Menyerukan pada penduduk Sulsel untuk berpemilu dengan damai dan cerdas memilih," pesan Azhar. (Suryadi/A)

  • Bagikan