Lagi, Ridwan Andi Wittiri Door To Door Sosialisasikan Ganjar Pranowo

  • Bagikan
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel Ridwan Andi Wittiri saat mensosialisasikan bakal Calon Presiden RI Ganjar Pranowo dengan cara door To Door ke rumah warga di Kelurahan Maccini Gusung, Kota Makassar, Sabtu (9/9/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel Ridwan Andi Wittiri terus bergerak mensosialisasikan bakal Calon Presiden RI Ganjar Pranowo dengan cara door To Door ke rumah warga di Kelurahan Maccini Gusung, Kota Makassar, Sabtu (9/9/2023).

ARW--sapaan akrab Ridwan Andi Wittiri menyebutkan jika hampir semua rumah yang ada di wilayah Maccini Gusung dia datangi dengan memasang stiker sekaligus memberikan baju kaos.

"Alhamdulillah pagi tadi kami bersama beberapa pengurus DPD berolahraga sekaligus menyasar lorong-lorong yang ada di Kelurahan Maccini untuk mensosialisasikan pak Ganjar sebagai penerus kepemimpinan pak Jokowi," kata Ridwan Andi Wittiri.

Anggota Komisi VII DPR RI ini menyebutkan jika respon masyarakat terhadap Ganjar Pranowo cukup baik dan mereka menerimanya sebagai calon Presiden.

"Kami menitipkan salam pak Ganjar kepada masyarakat. Mereka semua menerimanya dengan baik dengan tanda stiker pak Ganjar dipasang di depan pintu mereka," bebernya.

Bahkan kata ARW, masyarakat yang ada di Kelurahan Maccini Gusung siap mengantarkan Ganjar sebagai pelanjut Joko Widodo sebagai Presiden pada 2024 nanti. "Mereka siap memberikan dukungan kepada pak Ganjar pada 14 Februari nanti," jelasnya.

ARW juga menyebutkan PDI Perjuangan terus bergerak mengkampanyekan Ganjar dari rumah ke rumah. Masyarakat merespon positif dari gerakan ini karena lebih dekat dengan para pemilik suara.

"Pendekatan ini terus kita lakukan, mensosialisasikan kinerja dan rekam jejak pak Ganjar Pranowo lebih baik daripada menyerang kandidat lain dengan isu-isu negatif," tutupnya. (Fachrullah/B)

  • Bagikan