Posko Relawan Prabowo Dipusatkan Satu Tempat

  • Bagikan
Direktur pemenangan Bakal calon Presiden Prabowo Subianto wilayah Sulawesi selatan, Anhar Rahman saat memberikan keterangan kepada awak media. (Foto Fahrullah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Direktur pemenangan Bakal calon Presiden Prabowo Subianto wilayah Sulawesi selatan, Anhar Rahman akan merangkul seluruh simpul-simpul relawan Menteri Pertahanan RI tersebut.

Anhar Rahman mengakui jika saat ini beberapa relawan sudah mulai terbentuk, baik itu tingkat Provinsi maupun Kabupaten/kota. Khusus tingkat Provinsi dan kota Makassar rumah pemenangan Prabowo menjadi lokasi konsolidasi relawan.

"Kan sudah ada beberapa relawan jadi kita akan pusatkan poskonya di rumah pemenangan Prabowo ini (Jl Haji Bau Makassar) dan kami tidak ingin ada sekat dengan relawan," kata Anhar Rahman.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk bagaimana seluruh relawan bisa kerja tim. Jangan sampai ada satu lokasi beberapa relawan menggarap wilayah tersebut.

"Kami berupaya bagaimana relawan dan tim pemenangan selalu konsolidasi daerah mana harus diperkuat dan masih lemah," ujarnya.

Namun Caleg DPR RI ini pun yakin jika Prabowo bisa menang di Sulsel, seperti Pilpres 2019 lalu Sulsel salah satu Provinsi menteri Pertahanan tersebut menang.

Disinggung soal dari 24 Kabupaten/kota apakah masih ada daerah yang dianggap menjadi perhatian bagi partai Gerindra. Anhar Rahman menyebutkan jika semua daerah dia akan focus pemenangan Prabowo.

Seperti di Tana Toraja dan Toraja Utara, Prabowo kalah pada Pilpres 2019 lalu. Namun kehadiran ketua DPC Gerindra Tana Toraja, Zadrak Tombeg dan ketua DPC Gerindra Toraja Utara Frederik V Palimbong. Prabowo bisa jadi pemenang di dua kabupaten ini. Apalagi dua ketua DPC tersebut saat ini menjabat wakil bupati.

"Semua daerah kami fokus tidak ada yang kami anak tirikan," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan