Ingin Bangun Sulsel, Annar Sampetoding Isyaratkan Maju di Pilgub Sulsel

  • Bagikan
Annar Salahuddin Sampetoding bersama petinggi Harian Fajar Group, di kediamannya, Selasa (11/9)..

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Annar Salahuddin Sampetoding, pengusaha Sulawesi Selatan asal Kota Makassar dan Toraja yang juga pengusaha nasional menerima kunjungan silahturahmi dengan petinggi Harian Fajar Group, di kediamannya di Jalan Sunu, Makassar, Selasa (12/9).

Annar yang merupakan Presiden Direktur Siner Group dan Presiden Komisaris Sulwood Group dalam pertemuan ini terlihat mesra dengan para petinggi Harian Fajar Group, yang dipimpin langsung Direktur Pelaksana Harian Fajar, Faisal Palapa; Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo.

Dalam pertemuan silahturahmi ini, Annar menjamu makan siang jajaran Fajar Group sembari mengobrol dan membahas isu-isu ringan seputar kondisi terkini Sulawesi Selatan hingga dunia perpolitikan di tanah air.

"Saya dari dulu profesinya berhubungan dengan masalah ekonomi. Di Sulawesi Selatan ini saya selalu bikin yayasan untuk kepentingan masyarakat banyak," beber Annar.

Annar pun tergerak untuk bisa berbuat lebih besar buat Rakyat Sulsel dengan bergabung dan berjuang lewat dunia politik bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kedekatan Annar dengan PKS memang telah berlangsung lama. Annar pernah menjadi Dewan Pakar PKS Sulsel sekitar 15 tahun silam.

"Saya dulu membangun PKS. Saya merasa saya ingin kembali aja gitu, membangun PKS," ujarnya.

Annar Sampetoding pun mengaku mengapa memilih PKS, sebab menurutnya PKS adalah partai terbuka dan modern.

"PKS ini partai pancasilais," kata Annar.

Saat ditanya, apakah ini isyarat Annar akan maju di pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2024, dia tidak menampik soal niatan tersebut.

"Selama masyarakat menginginkan," jawabnya singkat. (*)

  • Bagikan