PPP Sulsel Pastikan Tak Lakukan Perubahan Bacaleg Hingga DCT

  • Bagikan
Logo partai PPP

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel memastikan tidak akan melakukan perombakan Bakal calon Legislatif (Bacaleg) hingga penetapan Daftar Calon Tetap (DCT).

"Insya Allah kami tidak ada lagi perubahan," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sulsel, Yusran Sofyan saat dikonfirmasi Rakyat Sulsel.

Namun kata mantan wakil ketua DPRD Sulsel ini menyebutkan memang Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih memberikan ruang terhadap seluruh partai Politik (Parpol), namun partai berlambang Kabbah ini baru akan melakukan pergantian jika ada yang berhalangan tetap.

"Kalau ada pergantian (jelang DCT) karena ada Bacaleg yang berhalangan tetap, seperti ada yang meninggal dunia dan ada yang mundur," singkatnya.

Berdasarkan tahapan yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), mengumumkan Daftar Calon Tetap (DCT) akan berlangsung pada 4 November 2023.

Namun sebelumnya KPU akan melakukan pencermatan DCT dari 24 September - 3 Oktober 2023 hingga penyusunan dan penetapan DCT 4 Oktober - 3 November 2023 dan akan diumumkan 4 November 2023. (Fahrullah/B)

  • Bagikan