Asik Nongkrong, Dua Pemuda di Batua Terkena Aksi Pembusuran Geng Motor

  • Bagikan
Korban aksi pembusuran geng motor di Jalan Bontobila, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Jumat dini hari (15/9/2023)

"Tindakan sementara kami lakukan penyelidikan, sementara kami periksa saksi dan mengamankan barang bukti. Anggota sudah turun ke lapangan cari pelakunya," sebutnya.

Untuk informasi awal berdasarkan keterangan saksi-saksi yang diperiksa oleh penyidik Polsek Manggala diperoleh jumlah terduga pelaku sekitar enam orang. Mereka datang menggunakan tiga unit motor saling berboncengan.

Begitu juga untuk motifnya, Syamsuardi mengaku belum mengetahui pasti apa motif penyerangan tersebut mengingat pelakunya belum ditangkap.

"Masih dalam pendalaman. Belum bisa dipastikan, kami masih mendalami, jumlah pelaku juga belum bisa kami pastikan sepenuhnya ada berapa," ungkapnya.

Untuk kondisi kedua korban saat ini telah dipulangkan ke rumahnya usai mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

Sementara untuk mengantisipasi hal serupa terulang kembali, Polsek Manggala disebut meningkatkan patroli di sejumlah titik-titik yang dianggap rawan. 

"Ada barang buki kita amankan, empat busur ditemukan di lokasi. Jadi kami tingkatkan patroli dan di wilayah kelurahan-kelurahan," pungkasnya. (Isak/B)

  • Bagikan