Asik Nongkrong, Dua Pemuda di Batua Terkena Aksi Pembusuran Geng Motor

  • Bagikan
Korban aksi pembusuran geng motor di Jalan Bontobila, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Jumat dini hari (15/9/2023)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dua warga Kota Makassar terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) usai diserang sekelompok geng motor menggunakan busur panah. Dua pria yang jadi korban itu berinisial NU (16) dan DR (19).

Aksi pembusuran ini berlangsung di Jalan Bontobila, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Jumat dini hari (15/9/2023), atau sekitar pukul 00.01 Wita.

Atas peristiwa tersebut, NU mengalami luka pada bagian dadanya usai terkena busur panah, sementara DR mengalami luka busur pada pelipis, pinggang, dan tangannya.

Kapolsek Manggala, Kompol H. Syamsuardi mengatakan, kejadian pembusuran ini berlangsung saat dua korban bersama beberapa temannya sedang berkumpul di lokasi kejadian. 

Saat sementara asyik nongkrong itulah, sekelompok terduga pelaku yang menaiki sepeda motor tiba-tiba datang dan langsung melepaskan busur panah ke arah korban dan teman-temannya. 

"Informasi ada 3 motor saling berboncengan (datang menyerang) dan langsung melepaskan busur dan membuat remaja tersebut lari berhamburan menyelamatkan diri. Namun dua diantaranya (NU dan DR) terkena busur," ujar Syamsuardi saat diwawancara di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (15/9/2023).

Kasus ini disebut Syamsuardi masih sementara dalam penyelidikan pihaknya mengingat pelaku usai melancarkan aksinya langsung melarikan diri.

Pemeriksaan sekitar tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi-saksi disebut telah dilakukan pihaknya guna mengungkap kejadian ini.

  • Bagikan