Polri Peduli, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh dan Beri Sarana Kontak

  • Bagikan
Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar lakukan binluh dan berikan sarana kontak.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL-- Guna menjaga Kamtibmas, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) kepada masyarakat sekaligus memberikan sarana kontak.

"Pada kegiatan Binluh ini dipimpin Kasat Binmas AKP Ahmadin yang dilaksanakan di pemukiman padat penduduk wilayah Polres Pelabuhan Makassar," ucap Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul, Kamis (14/9/2023).

Hasrul mengatakan, Binluh sekaligus pemberian sarana kontak sebagai bentuk preemtif Polri, khususnya Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar dalam menghadapi potensi konflik akibat kesenjangan sosial ekonomi.

Selain Binluh dan penyaluran Sarana kontak ini, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar juga disebut turut menyampaikan pesan kepada warga agar selalu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan hidup masing-masing.

Melalui kegiatan Binluh, Polres Pelabuhan Makassar menegaskan komitmennya dalam menjaga Kamtibmas dan mendukung kehidupan yang aman serta harmonis bagi seluruh warga di wilayah hukumnya. Langkah-langkah ini diambil demi menciptakan kedamaian dan ketertiban bersama di masyarakat.

"Semoga pemberian sarana kontak kepada masyarakat sedikit dapat meringankan beban warga kurang mampu dan bantuan Ini sebagai bentuk ungkapan kepedulian Polri," kuncinya. (Isak/A)

  • Bagikan