Tuah Stadion Bj Habibie, PSM Bangkit di Masa Sulit

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar, Kenzo Nambu merayakan gol

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PSM Makassar saat ini tetap bangkit di masa sulit dengan mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-0 di Stadion Bj Habibie, Kota Parepare, Jum'at (15/9/2023). Dimana Para pemain PSM Makassar sampai saat ini belum menerima gaji dari pihak manajemen.

Pada babak Pertama, PSM Makassar mampu mengusai pertandingan. Peluang pertama didapat PSM Makassar melalui sepakan jarak jauh Kenzo Nambu. Namun tendangan masih bisa mengenai pemain Barito Putera.

Bahkan beberapa peluang serangan yang dilancarkan masih mudah dibaca pertahanan Barito Putera.

Peluang emas kembali didapatkan PSM Makassar pada menit ke-13. Berawal dari umpan Everton ke Rizky Eka diteruskan ke Adilson di kotak penalti dan menendangnya, tapi bola bisa ditangkap dengan baik oleh Dhika Bayangkara.

PSM Makassar kembali menekan Barito Putera di menit ke-18. Kali ini peluang didapatkan Dzaky Asraf yang bolanya melambung tinggi saat sudah berhadapan di gawang Barito Putera.

Sementara tim tamu, Barito Putera mendapat peluang pertamanya di menit ke-24, Renan memberikan umpan ke Gustavo Tocantis. Sundulan Tocantins melebar di atas kanan gawang PSM.

Dua menit berselang, Barito Putera kembali mengancam pertahanan PSM lewat serangan balik. Hasyim Kipuw melepaskan tendangan dari luar kotak penalti tepat di pelukan Reza Arya Pratama.

PSM Makassar baru mampu membobol gawang Dhika Bayangkara pada menit ke-40. Tendangan bola mati Kenzo Nambu dari luar kotak pinalti membuat penjaga gawang Barito Putera, Dhika Bayangkara memungut bola dari dalam gawang.

Babak Kedua

  • Bagikan