Bentuk Perhatian, Kapolres Gowa Ajak PJU dan Kapolsek Jajaran Jenguk Anggotanya yang Sedang Sakit

  • Bagikan
Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak,S.H., S.I.K., M.M., M.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald SImanjuntak menjenguk dua anggotanya yang sedang terbaring sakit di dua lokasi yang berbeda yakni di Makassar dan di Kabupaten Gowa, Jumat (15/9/2023).

GOWA, RAKYATSULSEL - Kepala Kepolisian Resor Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak,S.H., S.I.K., M.M., M.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald SImanjuntak menjenguk dua anggotanya yang sedang terbaring sakit di dua lokasi yang berbeda yakni di Makassar dan di Kabupaten Gowa, Jumat (15/9/2023).

Didampingi beberapa pejabat utama beserta Kapolsek jajaran, Orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini bertandang ke Rumah AKP H. Abdullah yang berlokasi di Kota Makassar untuk meninjau secara langsung kondisi kesehatannya yang diketahui sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tombolopao.

Setelah itu, Kapolres Gowa bersama PJU dan Kapolsek jajaran kembali mengunjungi kediaman AKP Abd Hakim sekaligus melihat langsung kondisi kesehatannya yang saat ini menjabat sebagai Kasikum Polres Gowa.

“Iya benar. Jadi hari ini kami menjenguk dua orang personel kami yang saat ini sedang sakit dan dirawat di rumahnya. Kita doakan bersama-sama agar segera sembuh dan bergabung kembali, melaksanakan tugas seperti sedia kala,” ujar AKBP R.T.S Simanjuntak.

AKBP R.T.S Simanjuntak menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya.

Dirinya menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Sidokkes Polres Gowa untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar pulih seperti sediakala.

“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh,” Imbuhnya

  • Bagikan