Melani Mustari Tinggalkan Golkar Gegara Hati

  • Bagikan
Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan memakaikan jas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di salah satu Cafe di Jl Pelita Makassar, Ahad (17/9/2023).

Bertarung di Dapil Makassar III, Kembali Incar Kursi DPRD Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Industri Kreatif Partai Golkar Kota Makassar, Melani Mustari kini meninggalkan partai berlambang pohon beringin Rindang dan bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar.

Diketahui Melani Mustari  merupakan mantan anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Golkar pada Pemilu 2014 lalu. Namun Pileg 2019 lalu. Melani Mustari tak kembali duduk sebagai anggota DPRD Makassar Daerah Pemilihan Makassar 3 (Biringkanaya-Tamalanrea).

Melani Mustari menyebutkan dirinya bergabung ke PPP karena ada panggilan hati nurani dan semua partai politik adalah ibarat kendaraan untuk maju menuju parlemen, dan menurutnya partai berlambang Kakbah yang paling cocok untuk dirinya.

"Masuk PPP tidak adaji muluk-muluk karena partai sebuah kendaraan, tapi saya mendapatkan sesuai yang saya harapkan di PPP jadi dengan Bismillahirrahmanirrahim," katanya.

Dirinya pun menyebutkan jika dia tetap akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar (Biringkanaya-Tamalanrea) pada Pileg 2024 nanti.

"Mudah-mudahan pilihan saya tepat dan semoga semua masyarakat yang ada di Dapil 3 bisa mendukung saya untuk duduk kembali di DPRD kota Makassar," harapnya.

Disinggung dirinya saat ini masih sebagai pengurus Golkar Makassar, Melani menyebutkan jika dirinya akan segera memasukan surat pengunduran dirinya dari partai yang pernah mengatakannya sebagai wakil rakyat pada Pileg 2014 lalu.

"Hari ini (Minggu), sehingga besok (Senin) Insya Allah saya masukkan surat pengunduran secara resmi," jelasnya.

Sekretaris PPP Kota Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy mengatakan masuknya Melani di PPP pastinya akan melakukan perbaikan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), namun dia tidak ingin menyebutkan siapa yang akan diganti. "Iya kami akan merombak (Bacaleg)," singkatnya.

Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan mengatakan jika bergabungnya Melani merupakan kekuatan bagi PPP Makassar menghadapi pemilu 2024 nanti.

"Kami sangat mengapresiasi pilihan kak melani, insyaAllah beliau memberikan warna yang baru di PPP. Serta akan menambah kekuatan yang signifikan di dapil 3 Kota Makassar," singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan