Nikmati Bantuan Bedah Rumah, Warga Kelurahan Kalukuang Harap Hamka B Kady Kembali Duduk di Senayan

  • Bagikan
Anggota Komisi V DPR RI Hamka B Kady saat melakukan kunjungan ke Kelurahan Kalukuang Kec. Tallo, Minggu (17/9/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bantuan bedah rumah yang diprogramkan Anggota Komisi V DPR RI, Hamka B Kady sangat dirasakan manfaatnya oleh warga. Tak terkecuali warga di Kelurahan Kalukuang Kec. Tallo, Makassar.

Hal tersebut disampaikan warga saat Hamka B Kady melakukan kunjungan ke Kelurahan Kalukuang Kec. Tallo, Minggu (17/9/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua RT. 02, Suriani menyampaikan terima kasih kepada Hamka B Kady karena telah diberi bantuan bedah rumah.

Sementara Perwakilan Tim HBK yang juga Korlu Rappokalling, Irwan mengajak kepada semua warga untuk memilih anggota DPR yang betul-betul memperhatikan warganya. "Alhamdulillah pak Hamka telah memberi bukti berupa bantuan bedah rumah yang saat ini telah ada di hadapan kita," ujarnya.

Warga lainnya, Satriadi berharap agar Hamka B Kady bisa duduk kembali di Senayan agar bisa melanjutkan program bedah rumah di lingkungannya. "Masih banyak rumah yang tidak layak huni di lorong kami pak. Semoga program bedah rumahnya bisa terus dilanjutkan," harapnya.

Menanggapi hal itu, Hamka B Kady berharap doa dan dukungan masyarakat agar bisa kembali duduk di DPR RI. "Terkait bedah rumah insyaallah, doakan semoga saya bisa duduk kembali sehingga kawasan kumuh daerah ini bisa kita kurangi terkhususnya terkait rumah yang sudah tak layak huni," jelas politisi senior Partai Golkar ini.

Tak hanya itu, Hamka B Kady akan memberi bantuan kepada ibu-ibu melalui prakerja. "Bantuan itu adalah program dari Menteri Perekonomian RI Pak Airlangga yang juga selaku ketua umum Golkar. Melalui prakerja nanti ibu akan dilatih berwirausaha dan akan diberikan bantuan Modal Usaha," tegasnya. (*)

  • Bagikan