Srikandi Terbentuk, Siap Tancap Gas Menangkan ARW

  • Bagikan
Pelantikan Srikandi ARW untuk mendukung H. Ridwan Andi Wittiri SH sebagai calon anggota DPR RI, Minggu (17/9/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Srikandi dari wilayah Dapil Sulawesi Selatan 1 yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar, secara resmi dilantik untuk mendukung H. Ridwan Andi Wittiri SH sebagai calon anggota DPR RI.

Pengukuhan tersebut dilakukan dalam sebuah upacara sederhana yang penuh semangat dan kesatuan, di Hotel Swissbell, Makassar, Minggu (17/9/2023). Dengan harapan, Ridwan Andi Wittiri kembali duduk di Senayan pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Srikandi, Asni, mengatakan jika sosok Ridwan Andi Wittiri atau yang akrab disapa ARW adalah tokoh yang bisa dipercaya dan bertanggung jawab pada pendukungnya. "Beliau telah secara aktif terlibat dalam turun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka," ujarnya.

Dalam masa kampanye yang akan datang, Srikandi berjanji untuk terus bekerja keras, menyebarkan pesan-pesan kebaikan, dan memastikan suksesnya perjuangan politik Ridwan Andi Wittiri.

Sementara Ridwan Andi Wittiri, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang mendalam kepada Srikandi atas dukungannya.

"Doa dan dukungan dari ibu-ibu Srikandi adalah semangat luar biasa bagi kami yang berjuang di Senayan. Ini adalah momen penting dalam memastikan suara masyarakat wilayah Sulawesi Selatan 1 didengar dengan baik di tingkat nasional," kata Ketua PDI Perjuangan Sulsel ini.

Pemilihan anggota DPR RI di Dapil Sulawesi Selatan 1 dipandang sebagai langkah kunci dalam mewujudkan perubahan positif dan kemajuan bagi wilayah ini. Dukungan yang solid dari Srikandi memberikan dorongan yang besar bagi kampanye H. Ridwan Andi Wittiri SH.

"Pelantikan Srikandi ini mencerminkan semangat kebersamaan dan komitmen untuk memajukan masyarakat di seluruh Dapil Sulawesi Selatan 1," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan