Hampir Ulang Tahun di Jalanan, Virgoun: 37 Tahun yang Luar Biasa Banget

  • Bagikan
Virgoun Rayakan Ulang Tahun Bersama Sang Anak Starla

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — Vokalis Last Child, Virgoun akan genap 37 tahun 26 September mendatang. Meski belum waktunya, ucapan ulang tahun pada dirinya sudah banyak bermunculan.

Tidak hanya dari orang terdekat. Saat Virgoun manggung di Makassar, ucapan ulang tahun juga disampaikan oleh penggemarnya.

“Selamat ulang tahun Virgoun,” teriak para penggemar saat konser yang diadakan Phinisi Hospotality di Phinisi Point Makassar, Minggu (17/9/2023).

Tidak sampai di situ, beberapa fans bahkan membawa poster dengan tulisan selamat ulang tahun. “Happy Birthday Virgoun,” tulis sang penggemar di poster itu.

Melihat dan mendengar ucapan ylang tahun yang dialamatkan padanya, penyanyi bernama lengkap Muhammad Virgoun Putra Tambunan itu menanggapinya.

“Heii, terima kasih. 37 tahun. Terima kasih untuk Allah SWT, untuk 37 tahun yang luar biasa banget,” ujar mantan suami Inara Rusli itu.

Sebelumnya, Virgoun merayakan ulang tahunnya bersama anaknya, Starla, pada Sabtu (16/9/2023) di bandara. Saat Virgoun hendak terbang ke Makassar.

  • Bagikan