Menang Perdana di Markas Everton, Arsenal Akui Senang dan Pulang dengan Kebanggaan

  • Bagikan
Ilustrasi Arsenal vs Everton

LIVERPOOL, RAKYATSULSEL —Arsenal mengalahkan Everton di pekan kelima Premier League. Bermain di markas The Toffees, Arsenal menang tipis 1-0.

Leandro Trossard menjadi pahlawan kemenangan The Gunners. Ia mencetak satu-satunya gol di laga ini pada menit ke-69 setelah mendapat umpan dari Bukayo Saka.

Ini kemenangan pertama Arsenal di markas Everton dalam enam tahun dan Manajer Arsenal Mikel Arteta yang berbicara kepada Sky Sports mengaku sangat senang.

"Kami membicarakannya, inilah tantangannya. Selama enam tahun kami belum pernah menang di sini dan ada beberapa alasan untuk itu,” ujarnya.

"Itu tergantung bagaimana Anda melakukan sesuatu dan masukan yang Anda berikan dalam setiap tindakan. Saya pikir kami memainkan pertandingan yang luar biasa, kami membuat mereka diam dan menciptakan banyak peluang,” lanjutnya.

Arteta mengklaim mereka mestinya bisa unggul dengan margin lebih besar. Namun, meski 1-0, ia mengaku sudah pulang ke London Utara dengan bahagia.

“Gol pertama (yang tidak dianulir), juga, harusnya disahkan. Kami mendominasi permainan dan kami sangat senang bisa pulang dengan kemenangan dan clean sheet," ujarnya. (fajar online)

  • Bagikan