PPP Makassar ‘Pede’ 7 kursi

  • Bagikan
Bendahara DPC PPP Makassar Adi Novandi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar percaya diri bisa meraih 7 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang.

"Target kami pimpinan DPRD Kota Makassar minimal 7 kursi. Ini bisa dicapai dengan semangat kebersamaan dari seluruh kader dan Caleg," tegas Ketua DPC PPP Makassar, Muh Akbar Yusuf.

Bendahara DPC PPP Makassar Adi Novandi menakutkan jika dia mengaku optimis target tersebut bisa diraih. Salah satu alasannya karena komposisi Caleg yang sangat kuat di seluruh Dapil.

"Kami tetap optimis untuk merebut kursi pimpinan dan terus melakukan konsolidasi di semua dapil agar tetap semangat dan bekerja keras untuk mendapat target yang diberikan partai," ujarnya.

Bacaleg Dapil Makassar 1 ini menyampaikan bahwa dia secara pribadi selaku Caleg akan mengerahkan seluruh kemampuannya agar bisa meraih 1 kursi di Dapil 1.

"Tentu kerja keras dan kebersamaan diantara kami sebagai Caleg dan kader PPP itu menjadi kunci meraih kemenangan," ucap dia.

Ketua Angkatan Muda Kabba (AMK) Makassar ini yakin bisa terpilih meskipun statusnya pendatang baru. Bahkan dia menargetkan 10 ribu suara.

"Target 10 ribu, itu masih target, jadi meskipun error 50 persen masih bisa dapat 5 ribu suara," jelasnya. (Fahrullah/A)

  • Bagikan