Liberti Sitinjak Dorong Pelaksanaan Program Dan Kegiatan Kemenkumham Sulsel Secara Profesional

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak terus mendorong pengelolaan Keuangan yang Transparan dan Akuntabel melalui Pelaksanaan program dan Kegiatan secara benar dan Profesional.

Untuk itu, Kakanwil Kemenkumham mengumpulkan seluruh pengelola Keuangan Kanwil Sulsel di Aula Kanwil agar mereka dapat fokus dalam mencapai tujuan organisasi, Rabu (20/9).

"Goal yang akan kita capai, semuanya berorientasi pada tujuan. Dan semua resikonya harus telah kita petakan," ujar Liberti Sitinjak mengawali arahannya.

Beliau juga meminta seluruh pengelola Keuangan untuk dapat sinkron dan fokus. "Eksistensi Dan kontinuitas Pemerintahan Kanwil Sulsel harus terus di jaga. Kita semua dipercayakan untuk membuat sukses Kementerian Hukum dan HAM," Kakanwil.

Selanjutnya Liberti Sitinjak meminta seluruh pengelola Keuangan dalam melakukan pengelolaan program, Kegiatan dan Keuangan untuk tidak pernah egois namun saling mendukung dan terhubung satu Dengan lainnya agar tujuan Organisasi dapat tercapai secara maksimal.

Kakanwil juga mengingatkan bahwa Ia sedang membangun kepercayaan pusat bahwa kanwil Sulsel mampu melaksanakan program Dan Kegiatan Dengan baik dan optimal tanpa ada masalah.

Liberti Sitinjak juga mengingatkan kepada setiap ASN di Kanwil Sulsel agar memiliki tanggung jawab Untuk mencapai Tujuan Organisasi.

"Tidak pantas seorang ASN dalam melaksanakan pekerjaannya tidak membuat analisis resikonya. Tidak ada perkerjaan yang tidak bisa kita selesaikan manakala niat kita lurus. Semuanya harus punya tanggungjawab diri masing - masing dalam mensukseskan semua program Kegiatan," ungkap Kakaknwil.

Dalam memberikan arahan Liberti Sitinjak didampingi Dengan Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi. Kegiatan turut dihadiri seluruh Kepala Bidang/Bagian Kanwil Sulsel. (*)

  • Bagikan