Sosok Arsjad Rasjid, Nama Baru yang Masuk dalam Bursa Cawapres Ganjar

  • Bagikan
Arsjad Rasjid

“B20 mewakili 6,5 juta komunitas bisnis internasional yang menyumbang 80 persen produk domestik bruto (PDB) dunia,” jelasnya.

Selain itu, Arsjad juga Ketua ASEAN Business Advisory Council (ASEAN-BAC), yang merupakan organisasi non pemerintah yang terdiri atas para pemimpin bisnis terkemuka dari seluruh negara anggota ASEAN.

Jika Arajad yang mendampingi Ganjar, John mengatakan ekonomi Indonesia semakin kuat dimata Internasional, sebagai bagian dari upaya melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Jokowi.

“Sehingga tantangan terbesar kedepan adalah bagaimana menjadikan Indonesia sebagai pecatur ulung dalam dinamika ekonomi Internasional, termasuk gejolak ekonomi dunia dan menjadikan Indonesia sebagai pusat dan penentu arus ekonomi, bukan sekadar pasar lagi,” jelasnya.

Apalagi, kata dia, hubungan Asrjad dengan PDI Perjuangan terbilang baik. Termasuk pada Ketua Umum PDIP Megawati, Jokowi, Puan Maharani dan Ganjar sendiri.

“Garansi ketua TPN adalah buktinya, posisi yang bukan sembarangan tentunya,” ujarnya.

Apapun kata John masih sangat mungkin terjadi. Sesuai dengan kebutuhan, peluang dan tantangan yang sedang terjadi. Mega pun, kata dia punya perhitungan yang bagus.

  • Bagikan