Sosok Arsjad Rasjid, Nama Baru yang Masuk dalam Bursa Cawapres Ganjar

  • Bagikan
Arsjad Rasjid

JAKARTA, RAKYATSULSEL — Ganjar Pranowo hingga kini belum menentukan Calon Wakil Presiden (Cawapres). Berbagai mama sempat mencuat.

Terakhir, Ketua DPP Puan Maharani menyebut bursa Cawapres Ganjar di anataranya Menteri BUMN Erick Thohir, mantan Panglima TNI Andika Perkasa, Menko Polhukam Mahfud MD, serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Meski begitu, Pegiat Media Sosial John Sitorus mengatakan bukan tak mungkin ada nama tang akan muncul tak terduga.

“Pasangan Ganjar Pranowo memang semakin MENGERUCUT, tapi bisa jadi ada nama yang TAK TERDUGA muncul di last minute nantinya,” kata John dikutip dari unggahannya di X, Rabu (20/9/2023).

Ia bersepekukasi, bukan tidak mungkin Arsjad Rasjid akan menjadi pendamping Ganjar Pranowo. Apalagi Arsjad telah didapuk jadi Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar.

“Menunjuk Arsjad jadi Ketua Tim Pemenangan Nasional bisa jadi bagian dari strategi untuk menjaga agar tidak kemana-mana,” ujarnya.

Ia melihat Asrjad yang merupakan Ketua Kamar Dagang Industri Nasional (Kadin) Indonesia berpengalaman dalam seluk beluk ekonomi Nasional dan Internasional. Pernah jadi Ketua B-20 yang merupakan perluasan dari G20, forum kerja sama 19 negara besar plus Uni Eropa.

  • Bagikan