Menang Tipis Atas Manchester United, Bayern Munchen Anggap ini Kemenangan Penting

  • Bagikan
Bayern Munchen kalahkan Manchester United di matchday pertama Grup A Liga Champions.

MUNICH, RAKYATSULSEL — Bayern Munchen menang tipis 4-3 atas Manchester United di matchday pertama Grup A Liga Champions. Meski jebol tiga kali, Pelatih Bayern, Thomas Tuchel menegaskan ini kemenangan yang pantas.

Ia juga mengaku sangat senang karena menurutnya tidak pernah mudah mengalahkan MU. Makanya, ia menyebut ini poin yang sangat penting bagi Die Rotten.

“Ini adalah kemenangan yang pantas. Setiap kemenangan di Liga Champions adalah poin besar. Setiap kemenangan melawan Manchester United adalah poin besar,” ujarnya di UEFA.com.

Menurut Tuchel, mereka sebenarnya bisa saja tidak terlalu menderita di laga ini. Akan tetapi, mereka gagal mengakhiri perlawanan Setan Merah.

“Kami tidak memiliki ritme yang kami inginkan dan pada fase setelah kami membuat skor menjadi 3-1, kami bisa saja mengakhiri pertandingan. Namun kami bereaksi dengan baik terhadap setiap kemunduran,” jelasnya.

Tuchel secara khusus mengomentari penampilan Kane. "Dia memainkan peran berbeda di posisi tengah hari ini, dia diminta untuk berputar dan membantu serta menemukan kecepatan di sayap. Dia lebih terlibat di babak kedua, sama seperti seluruh tim yang lebih cair. Dia mempunyai beberapa peluang yang dia ambil dan dia mencetak penalti yang sangat penting untuk memimpin dua gol setelah kebobolan," kata eks pelatih Chelsea tersebut. (fajar online)

  • Bagikan