Sebut Tidak Perlu Pakai Pesawat di Jalan Gembira, Anies ‘Senggol’ Prabowo?

  • Bagikan
Bakal Calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan saat hadir di acara Jalan Gembira Anies-Muhaimin di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (24/9/2023) pagi.

"Jadi perubahan ini bukan tentang satu orang. Bukan tentang satu partai, bukan tentang satu koalisi. Ini adalah tentang mengubah hajat keluarga di seluruh Indonesia," sambung Anies.

Anies pun berpesan kepada masyarakat untuk berupaya memenangkan partai yang mengusungnya sebagai capres bersama Cak Imin sebagai cawapresnya. Dengan begitu, perubahan yang diungkapkannya bisa terwujud.

"Jadi kita mengikhtiarkan menang eksekutif, menang legislatif. Supaya bisa membawa perubahan bagi semuanya," tegas Anies.

Anies optimis bisa memenangkan Pilpres 2024 jika warga memang menginginkan perubahan. Dia meyakini solidaritas warga Sulsel yang kuat untuk memberikan dukungan yang dimaksud.

"Mari kita ikhtiarkan. Kalau Makassar bergerak kuat, Sulawesi Selatan pasti bergerak kuat. Dari Sulawesi Selatan kirimkan pesan ke seluruh Indonesia," imbuhnya.

Sementara itu, Cak Imin optimistis menyambut Pilpres 2024. Cak Imin yakin bisa membawa perubahan setelah melihat dukungan ke pasangan AMIN.

"Insyaallah 2024 saya bersama Mas Anies berhasil mengubah Indonesia menjadi lebih makmur. Saya mendengar rakyat kecil yang menginginkan perubahan," katanya..

Ketua umum PKB itu menyampaikan bahwa dirinya ingin mengubah nasib Indonesia di masa yang akan datang. Ia menyebut masyarakat Sulsel, khususnya Makassar menginginkan perubahan.

"Hari ini kita melihat keinginan besar bangsa kita, tidak boleh kita berhenti, tetapi kita harus berubah ke arah yang lebih makmur dan sejahtera," ucapnya.

Cak Imin, yang merayakan ulang tahunnya ditengah-tengah massa masyarakat Sulawesi Selatan, memuji masyarakat Sulsel.

"Kita dilarang kampanye di Masjid tapi di Masjid-masjid kita selalu terdengar kata AMIN," jelas Muhaimin Iskandar. (Yadi/B)

  • Bagikan